Thursday, December 5, 2013

2009

Di tahun 2009 adalah awal dari kesukaan saya akan konser. Pada bulan Maret tepatnya tanggal 27, awal saya menonton konser karena teman saya Eva Nia awalnya menyuruh saya mendengarkan lagu-lagu dari band Cobra Starship yang pada saat itu memang mereka sedang terkenal. Awal saya mendengarkan memang saya sudah tertarik dengan suara dari vokalis band ini yaitu Gabriel Eduardo Saporta atau yang lebih sering disapa Gabe. Dan tak berapa lama kemudian saya melihat di salah satu twitter promotor terkenal di Indonesia yaitu Adrie Subono yang mengatakan bahwa cobra starship datang ke Jakarta. Tidak berapa lama kemudian mereka menjual presale tiket konser cobra starship, saya dan teman saya memutuskan untuk membeli tiket konser mereka. Dan tepat 3 hari sebelum mereka menggelar konser di Jakarta mereka sudah tiba di Jakarta untuk berlibur sebentar menikmati kota Jakarta. Saya dan Eva memutuskan untuk datang ke hotel mereka saat itu berada di Ritz Carlton,Kuningan. Akhirnya saya bisa bertemu dengan mereka walaupun hanya melihat dari jauh saja.Dan pada saat tanggal 27 Maret 2009 itulah moment yang paling berharga bagi saya karena akhirnya saya dan teman saya bisa melihat Cobra Starship dari dekat dan menyayikan semua lagu yang mereka bawakan pada saat itu seperti Snakes on the plane,Guilty Pleasure, dan beberapa lagu terkenal lainnya...

No comments:

Post a Comment