Thursday, December 5, 2013

2011

Ditahun 2011 yang lalu saya bersama teman saya yaitu Nadira yang juga akhirnya menjadi penggemar konser memesan tiket konser yang lagi-lagi di adakan oleh Adrie Subono. Dan di konser ini terdapat banyak band-band seperti The Maine,Forever The Sickest Kids,Hey Monday. Dan ini merupakan tahun keberuntungan saya karena saya mendapatkan tiket meet and greet. Saya memilih FTSK,karena memang saya ingin sekali bertemu dengan drummer dari band ini yang bernama Kyle,dia merupakan drummer favorite saya tidak hanya karena dia sangat pasif dalam bermain drum tetapi dia memiliki personality yang sangat baik. Saat hari h konser,saya sangat exiteddd karena akhirnya saya bisa melihat 3 band favorites saya dalam satu panggung dan lebih beruntungnya lagi saya bisa bertemu dengan FTSK sebelum konser mereka. Saat ini banyaknya penonton sekitar 2000-an dan konser ini diadakan di Tennis Indoor Senayan. Saya dan teman saya Nadira tidak bisa berhenti untuk menyanyikan lagu-lagu mereka dari awal sampai akhir....Sepanjang konser saya sangat menikmati penampilan dari The Maine tidak hanya karena mereka band yang bagus namun vokalis dari The Maine itu sendiri dan akhirnya akhir dari konser tersebut FTSK keluar dan mereka membawakan lagu seperti Shes a Lady,Woah oh dan masih banyak lagi....

No comments:

Post a Comment