Thursday, December 5, 2013

2013

Tahun ini merupakan another my lucky year because i got a chance to met with ATL and watched their concert. Yup, band kesukaan gue yang ketiga adalah All Time Low ga sangka banget mereka bisa dateng ke Jakarta.Awalnya memang mereka berencana dating 2 tahun lalu namun karena konser mereka di Australia juga dibatalkan maka mereka juga membatalkan konser mereka di Jakarta namun akhirnya setelah penantian yang panjang bisa juga gue nonton mereka dari deket ga cuman mereka aja gue bisa nonton juga A Rocket To The Moon yang konser disini kemarin adalah konser terakhir mereka karena mereka akan bubar. Meskipun gue sendiri sedih banget mereka bubar,well i felt that im really lucky because i got a chance again to met with them at the air port. I could never forget this moment. Dan pas hari konser itu gue dan bareng temen-temen gue dateng ke venue dari jam 2 siang yang padahal gate dibuka seat jam 6 sore dan sepanjang konser gue ga bisa stop untuk nyanyi. Start from the beginning until the end,yang pertama kali tampil adalah ARTTM banyak banget yang nangis karena mereka akan bulbar dan untungnya I'm not their big fans hahaha dan akhirnya terakhir adalah All Time Low XD this band is the best,selain karena lagu mereka yang bener-bener anak muda banget ke empat angota dari band ini juga charming dan baik banget jade gue ga nyesel lah suka math-matian sama mereka

No comments:

Post a Comment